Pages

Mac 07, 2022

#sakithati #jmbelog

… Kau sudah tak seperti kau yang dulu


… Aku telah kau buat sakit hati
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa
Menjadi yang terbaik untuk dirimu

… Aku telah kau buat sakit hati
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa
Menjadi yang terbaik untuk dirimu

… Uwo
Aku telah kau buat sakit hati
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa
Menjadi yang terbaik untuk dirimu

… Aku telah kau buat sakit hati (rasa sakit)
Menderita karena cintamu (rasa cintamu)
Aku memang tak bisa
Menjadi yang terbaik untuk dirimu

… Uh
Menderita karena cintamu
Aku memang tak bisa
Menjadi yang terbaik untuk dirimu
Kau sudah tak seperti kau yang dulu
Kau sudah tak sanggup untuk setia

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!