Pages

Disember 09, 2017

AKAN BERCINTA - JANNA NICK


AKAN BERCINTA - JANNA NICK

Berkali-kali aku merasa
Indahnya rindu walau menyiksa
Setiap hari aku menanti
Saat kau akan datang bertemuku

Bila kau di depan mata
Waktu seakan tak berputar
Melodi riang hati ku berbunyi

Walau hanya sebentar saja
Dapat aku melihat senyummu
Cukup membuat hatiku rasa bahagia

Temani ku genggam tanganku
Biar kita sampai selamanya
Kan bercinta untuk selamanya
Akan bercinta

Setiap hari aku menanti
Saat kau akan datang bertemuku

Bila kau di depan mata
Waktu seakan tak berputar
Melodi riang hati ku berbunyi

Walau hanya sebentar saja
Dapat aku melihat senyummu
Cukup membuat hatiku rasa bahagia

Temani ku genggam tanganku
Biar kita sampai selamanya
Kan bercinta untuk selamanya
Akan bercinta

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!