Pages

Februari 01, 2022

#kasihsayangilahaku #jmbelog

Sungguh kau sangat menyiksaku


Kasih aku mohon sadarlah dirimu
Jangan jangan terus kau sakiti aku
Jangan sampai aku membenci dirimu
Dan meninggalkanmu

Kasih aku mohon sayangilah aku
Setulus hatimu mencintai aku
Aku sudah bosan bertengkar selalu
Dengan dirimu

Oh
Sakit rasanya hatiku
Bila kau terus kasar memperlakukanku
Aku bisa pergi meninggalkan dirimu
Bila caramu terus kasari aku

Kasih aku mohon sadarlah dirimu
Jangan jangan terus kau sakiti aku
Jangan sampai aku membenci dirimu
Dan meninggalkanmu

Kasih aku mohon sayangilah aku
Setulus hatimu mencintai aku
Aku sudah bosan bertengkar selalu
Dengan dirimu

Kasih dengarkanlah aku
Maafkanlah perlakuanku
Takkan ku ulangi
Ku mencintaimu wo ho

Kasih aku mohon sadarlah dirimu
Jangan jangan terus kau sakiti aku
Jangan sampai aku membenci dirimu
Dan meninggalkanmu

Kasih aku mohon sayangilah aku
Setulus hatimu mencintai aku
Aku sudah bosan bertengkar selalu
Dengan dirimu

Aku sudah bosan bertengkar selalu
Dengan dirimu

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!