Pages

Jun 23, 2021

Aku Datang Dengan Dosa Duhai Penciptaku

Aku Datang Dengan Dosa Duhai Penciptaku




سَـأُقْبِـلُ يَا خَالِقِيْ مِنْ جَدِيْــد # كَمَا أَنْتَ مِنِّيْ إِلهِـيْ تُرِيْـــد

وَأَرْجُــو إِذَا أَنْـتَ تَقْبَــلُنِـــي # جِنَانَ الْخُلُـوْدِ وَمِنْـكَ الْمَزِيْد

عَصَيْتُـــكَ رَبِّـي وَأَمْهَلْـتَـنِيْ # وَتَسْتُـرُنِيْ رَغْمِ أَنِّـيْ عَنِيْـد

لِأَنَّـكَ رَبِّـــــيْ غَفُوْرٌ وَدُوْد # رَحِيْمٌ بِكُلِّ الْوَرَى وَالْعَبِيْــــد

أَتَيْتُـكَ يَـا خَـالِـقِيْ بَـاكِـيَــــا # وَ دَمْعُ الْأَسَى كُلَّ حِيْنٍ يَزِيْد

فَقَدْ قُلْتَ فِيْ الْآيِ لَا تَقْنَطُوْا # وَإِنْ تَعْفُ عَنِّيْ فَذَا يَوْمُ عِيْد

Artinya:

“Aku datang (dengan dosa) sekali lagi duhai penciptaku, sebagaimana yang Engkau inginkan duhai sesembahanku”

“Aku berharap Engkau mau menerima (permintaan maaf)ku, balasan surga yang kekal dan tambahan nikmat dari-Mu”

“Aku telah bermaksiat kepada-Mu wahai Robb ku namun Engkau berlaku lembut kepadaku, dan Engkau tutup aibku padahal aku hamba-Mu yang durhaka”

“Sungguh Engkau Maha pengampun lagi Maha mencintai duhai Robb ku, Maha penyanyang kepada seluruh makhluk dan hamba-Nya”

“Aku datang menemui-Mu wahai Robb ku dengan air mata ini, dan air mata penyesalan ini setiap saat senantiasa bertambah”

“Sungguh Engkau berfirman seraya menyeru: ((janganlah kalian berputus asa)), jika Engkau memaafkan diriku maka itulah hari kemenangan bagiku”

#jmbelog 





1 comments:

Abam Kie berkata...

terima kasih diatas perkongsian ini. selamat berhujung minggu...

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!