Pages

Januari 31, 2022

#inirindu #jmbelog

Sebelum aku tahu akan artinya cinta
Terlena ku dibawa nya kesana
Setelah dia pergi baru aku mengerti
Kutelah jatuh cinta kepadanya

Ouoh burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Apabila cinta singgah di hati
Bola mata sesat ku tak memandang
Melihat api seperti air
Dan melihat air laksana api
Meskipun banyaknya nasehat asmara
Namun tiada ada satu pun pengobat rindu
Telingapun tuli mata jadi buta
Begitunya panasnya demam asmara

Mulutpun bi bi bi bi bi bi bisu
Lidah pun ke ke ke ke ke ke kelu
Ka ka ka ka ka ka karena
Ci ci ci ci ci ci cinta

Mulutpun bi bi bi bi bi bi bisu
Lidah pun ke ke ke ke ke ke kelu
Ka ka ka ka ka ka karena
Ci ci ci ci ci ci cinta

Ouoh aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Ouoh burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Biarlah cinta berjuta-juta menggoda jiwa (ah ah)
Biarlah cinta berkeping-keping asal kau di sisiku (ah ah)

Ouoh aku rindu
Katakan pada nya aku rindu
Ouoh burung nyanyikanlah
Katakan pada nya aku rindu

Sebelum aku tahu akan artinya cinta
Terlenaku dibawa nya ke sana
Setelah dia pergi baru aku mengerti
Kutelah jatuh cinta kepadanya

Ouoh aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Ouoh burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Apabila cinta singgah di hati
Bola mata sesatku tak memandang
Melihat api seperti air
Dan melihat air laksana api
Meskipun banyaknya nasehat asmara
Namun tiada ada satupun pengobat rindu
Telingapun tuli mata jadi buta
Begitu panasnya demam cinta asmara

Ouoh aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Ouoh burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Ouoh aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Ouoh burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu

Ouoh aku rindu
Katakan padanya aku rindu
Ouoh burung nyanyikanlah

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!