Pages

Januari 31, 2022

#sayangsampaimati #jmbelog

… Belah dada ini, lihatlah hatiku
Bila itu bisa yakinkanmu
Hidup dan matiku hanya untuk cintaku
Hati takkan bisa dusta

Aku sayang sampai mati segenap jiwa ini
Biarlah kubuktikan janji hatiku

… Belah dada ini, lihatlah hatiku
Bila itu bisa yakinkanmu
Hidup dan matiku hanya untuk cintaku
Hati takkan bisa dusta

… Oh Aku sayang sampai mati segenap hati ini
Rasaku membahana, getarkan jiwa
Aku sayang sampai mati segenap jiwa ini
Biarlah kubuktikan janji hatiku

… Oh Aku sayang sampai mati segenap hati ini
Rasaku membahana, getarkan jiwa
Aku sayang, sayang, sayang sampai mati
Biarlah kubuktikan janji hatiku
Aku sayang, sayang sampai mati

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!