Pages

Ogos 18, 2022

#anabansanafsy #ramysabry #jmbelog

Saya lupa diri
أنا بنسى نفسيSayang, saya lupa nama sayaحبيبي أنا بنسى اسميSayang, saya lupa bila saya bersama awakحبيبي أنا بنسى لما بكون وياكDan saya mendapati diri saya sayang dengan anda dan diri saya sendiriوبلاقي نفسي حبيبي معاك ونفسيSaya akan melengkapkan sisa hidup saya dan menjalaninya dengan andaأكمل باقي عمري وأعيشه معاك
Mulai malam ini, hati saya untuk awakمن الليلة دي قلبي ليكMulai malam ini jiwa saya ada dalam awakمن الليلة دي روحي فيكMulai malam ini, sayang saya, saya akan melihat kehidupan di mata andaمن الليلة دي أنا هشوف يا حبيبي الحياة بعينيكMulai malam ini, hati saya untuk awakمن الليلة دي قلبي ليكMulai malam ini jiwa saya ada dalam awakمن الليلة دي روحي فيكMulai malam ini, sayang saya, saya akan melihat kehidupan di mata andaمن الليلة دي أنا هشوف يا حبيبي الحياة بعينيك
Saya lupa diriأنا بنسى نفسيSayang, saya lupa nama sayaحبيبي أنا بنسى اسميSayang, saya lupa bila saya bersama awakحبيبي أنا بنسى لما بكون وياكDan saya mendapati diri saya sayang dengan anda dan diri saya sendiriوبلاقي نفسي حبيبي معاك ونفسيSaya akan melengkapkan sisa hidup saya dan menjalaninya dengan andaأكمل باقي عمري وأعيشه معاك
Saya lupa diriأنا بنسى نفسيSayang, saya lupa nama sayaحبيبي أنا بنسى اسميSayang, saya lupa bila saya bersama awakحبيبي أنا بنسى لما بكون وياكDan saya mendapati diri saya sayang dengan anda dan diri saya sendiriوبلاقي نفسي حبيبي معاك ونفسيSaya akan melengkapkan sisa hidup saya dan menjalaninya dengan andaأكمل باقي عمري وأعيشه معاك
Saya lupa diriأنا بنسى نفسيSayang, saya lupa nama sayaحبيبي أنا بنسى اسميSayang, saya lupa bila saya bersama awakحبيبي أنا بنسى لما بكون وياكDan saya mendapati diri saya sayang dengan anda dan diri saya sendiriوبلاقي نفسي حبيبي معاك ونفسيSaya akan melengkapkan sisa hidup saya dan menjalaninya dengan andaأكمل باقي عمري وأعيشه معاك
Saya lupa diriأ
نا بنسى نفسي

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!