Pages

Februari 07, 2018

Aku Takut - Repvblik

 Aku Takut - Repvblik

katamu cintaku berlebihan,
cemburuku tak beralasan,
membuat dirimu tak nyaman,
maafkan aku sayang,

aku takut kehilangan dirimu,
aku takut takut kehilanganmu,
aku takut kehilangan cintamu,
aku takut hidup tanpa dirimu,

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila,
bila kau pergi meninggalkanku,

katamu cintaku berlebihan, cemburuku tak beralasan,
bagaikan burung dalam sangkar, maafkan aku sayang,

aku takut kehilangan dirimu, aku takut takut kehilangan mu,
aku takut kehilangan cintamu, aku takut hidu tanpa dirimu,

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila,
bila kau pergi meninggalkanku,

aku takut kehilangan dirimu, aku takut takut kehilanganmu,
aku takut kehilangan cintamu, aku takut hidup tanpa dirimu,

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila,
bila kau pergi meninggalkanku,

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!