Pages

Mei 29, 2022

#sudahtakcinta #jmbelog


Maafkan aku, Sayang
Harus meninggalkan kamu
Dan kumohon lupakan aku
Di dalam hidupmu

Jangan kau datang lagi
Cinta telah aku kemasi
Dan ku harus beranjak pergi
Jangan kautangisi



Jangan kau datang lagi
Cinta telah aku kemasi
Dan ku harus beranjak pergi
Jangan kautangisi

Ho-wo-oh-oh
Ha-ah-ah
Ho-wo-oh-ah-ah

Dan jika hati sudah tak mau
Maka jangan datangi aku lagi
Sampailah di sini kisah kita, Kasih
Aku harus pergi

Ho-oh-oh (ku harus pergi)
Dan jika hati sudah tak cinta
Maka jangan pernah engkau memaksa
Aku telah lelah dengan semuanya
Sampai di sini saja

Dan jika hati sudah tak mau (tak mau)
Maka jangan datangi aku lagi
Sampailah di sini kisah kita, Kasih
Aku harus pergi (ho-oh)

Dan jika hati sudah tak cinta (tak cinta)
Maka jangan pernah engkau memaksa
Aku telah lelah dengan semuanya
Sampai di sini saja

Aku telah lelah dengan semuanya
Sampai di sini saja

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!