Pages

Julai 29, 2022

#maafkanaku #jmbelog

Maafkan Aku - Syahriyadi

Sayang maafkan bila menyakitimu
Kendati berat melepaskan cintamu
Engkau yang kuat menghadapi diriku
Sering kali menyakitimu

Tiba waktunya kita harus berpisah
Aku tak ingin kau semakin terluka
Engkau yang sabar menghadapi diriku
Sering kali melukaimu



Aaa ooo
Haaa

Tiba waktunya kita harus berpisah
Aku tak ingin kau semakin terluka
Engkau yang sabar menghadapi diriku
Sering kali melukaimu

Lupakan aku dalam hidupmu
Aku memang tak seperti dahulu
Maafkan aku melukaimu
Membuat kau pergi jauh dariku

Kuharus rela melepaskanmu
Karena hati tak senyaman dahulu
Maafkan aku menyakitimu
Berpisah, kita saling menjauh

Lupakan aku dalam hidupmu
Aku memang tak seperti dahulu
Maafkan aku melukaimu
Membuat kau pergi jauh dariku

Kuharus rela melepaskanmu
Karena hati tak senyaman dahulu
Maafkan aku menyakitimu
Berpisah, kita saling menjauh
Uuu

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!