Pages

Februari 18, 2020

KECEWA DALAM SETIA - THOMAS ARYA



KECEWA DALAM SETIA - THOMAS ARYA
-
Awalnya ku tak pecaya
Dirimu telah mendua
Orang berkata tentangmu
Kepada diriku
Orang berkata tentangmu
Kepada diriku
-
Tapi kini semua nyata
Tak pernah aku menduga
Dirimu yang aku cinta
Kini tlah berpaling muka
Dirimu yang aku cinta
Kini tlah berpaling muka
-
Dusta dirimu pendusta
Sungguh sunguh teganya
-
Telah aku cintai
Kenapa engkau lukai
Telah aku sayangi
Kenapa engkau dustai
-
Kecewa aku padamu
Terluka aku karnamu
Mana engkau yang dulu
Yang selalu merindu ku
Yang selalu merindu ku
-
Tapi kini semua nyata
Tak pernah aku menduga
Dirimu yang aku cinta
Kini tlah berpaling muka
Dirimu yang aku

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!