Pages

Januari 29, 2023

Min Awel Dekika - Terjemahan Bahasa Melayu


بغير من عيني وانا شايفك وده اللي وصلت ليه
لو اسمع اسمي بشفايفـك بقولك كرريه
وعمري ما هقدر اوصفلك بحبك قـد ايه
إرسمني في ليلك نجمة ضيها يلمع في العين
إكتبني في عمرك كلمة يحكوها الناس بعدين
انا نفسي اعيش فوق عمري يا حبيبي معاك عمرين
لو تطلبي مني عينيا لو تطلبي عمري كمان
هديكي سنيني الجيا وهكون راضي وفرحان
انتي اللي وجودك جنبي حسسني ان انا انسان

ده من اول دقيقة لحبك قلبي مال.. عرفت بميت طريقة أغير حال بحال
بتوه بين الحقيقة يا عمري والخيال
ده من اول دقيقة لحبك قلبي مال.. عرفتي بميت طريقة تغيري حال بحال

أنا عايزاك تفضل جنبي سندي وفارس أحلامي
قلبي في قربك متطمن خليك دايما ادامي
ده انا قبل ما بنطق كلمة بتكمل ليا كلامي
ده وجـودك بيكملني خليتي حياتي حياة
إحساسي بحبك خدني وانا هفضل ماشـي وراه
حضنك يا حبيبتي لا يمكن لو ثانية أعيش بـراه
فيه واحدة تمللي في ضهرك و في ضعفـــك هتقويك
تؤمرها حبيبي وأمرك هتقول شبيك لبيك
جنبك ولآخرعمرك هتعيش علشان ترضيك

ده من اول دقيقة لحبك قلبي مال.. عرفت بميت طريقة أغير حال بحال
بتوه بين الحقيقة يا عمري والخيال

ده من اول دقيقة لحبك قلبي مال.. عرفتي بميت طريقة تغيري حال بحال
بتوه بين الحقيقة يا عمري والخيال

Tanpa mata saya, dan saya melihat Anda, dan inilah yang saya capai
Jika Anda mendengar nama saya di bibir Anda, saya katakan ulangi
Aku tidak akan pernah bisa menggambarkanmu seperti aku mencintaimu
Menarikku di malammu, bintang yang bersinar di mata
Tuliskan saya pada usia Anda yang dikatakan orang nanti
Saya sendiri akan hidup lebih lama dari usia saya, cinta saya, dengan Anda selama dua tahun
Jika Anda meminta mata saya, jika Anda meminta hidup saya juga
Memberi Anda tahun -tahun berikutnya dan saya akan puas dan bahagia
Anda adalah orang yang ada di sisi saya, membuat saya merasa bahwa saya adalah manusia

Ini dari menit pertama cintamu, hatiku adalah uang.

Anda tersesat antara kebenaran, hidup saya, dan fiksi
Ini dari menit pertama cinta Anda, hati saya adalah uang .. Anda tahu cara mati cara untuk mengubah satu kasus
Anda tersesat antara kebenaran, hidup saya, dan fiksi

Saya ingin Anda datang di samping saya, ikatan saya dan ksatria impian saya
Hatiku ada di dekatmu, diyakinkan, selalu tetap manusia
Ini saya sebelum saya mengucapkan kata yang melengkapi kata -kata saya
Kehadiran Anda membuat saya menyelesaikan hidup saya, hidup saya
Perasaan cintamu membawa aku dan aku lebih suka berjalan dan melihatnya
Pelukanmu, cintaku, aku tidak bisa untuk hidup kedua di dalamnya
Ada satu yang akan bosan di punggung Anda dan dalam kelemahan Anda akan memperkuat Anda
Anda memerintahkannya, cintaku, dan perintah Anda akan berkata, berbintik -bintik
Di samping Anda dan sampai akhir hidup Anda, Anda akan hidup untuk menyenangkan Anda

Ini dari menit pertama cintamu, hatiku adalah uang.
Anda tersesat antara kebenaran, hidup saya, dan fiksi
Ini dari menit pertama cinta Anda, hati saya adalah uang .. Anda tahu cara mati cara untuk mengubah satu kasus
Anda tersesat antara kebenaran, hidup saya, dan fiksi

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!