Inspirasi, Al Quran, AlFatihah

Sahabat ... hari ini saya ingin berbagi sesuatu untuk anda semua, tapi saya mau tanya dulu, pernahkah anda menghadiahkan Al-Fatihah kepada diri sendiri...?

Jika jawabannya belum, maka lakukanlah mulai hari ini karena itu adalah makanan yang baik bagi ROH kita,, yaitu Zikir-zikir dan Al-Fatihah adalah sebaik-baiknya hadiah untuk Rohani kita.


CARANYA YAITU: 
Setiap pagi apabila kita bangun dari tidur, berilah salam pada diri sendiri dulu,, lalu panggil nama lengkap kita dengan lembut 3x kali, dan kemudian sentuh dada kiri kita ( jantung ) sambil mengucapkan :

" ALHAMDULILLAH."

Kemudian katakanlah :
"Aku hadiahkan Al-Fatihah ini untuk diriku sendiri, Zahir dan Bhatinku, Yaa Allah jagalah hamba-Mu ini..,, Lindungi hamba-Mu,, Jadikanlah hamba Penjemput Rezeki Allah yang berlimpahan seperti air sungai yang mengalir tiada hentinya..
Aamiin Aamiin Yaa Allaah. lalu " Al-Faatihah 1x.

Lakukan sekarang karena barangkali sudah lama atau tidak pernah anda menghadiahkan Al-Fatihah pada diri sendiri, lakukan sekarang dan Nikmatilah RASA nya…

Rasulullah S.A.W bersabda :"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)
Aamiin Aamiin ya Rabbal'alamin

Wallahu'alam bishawab.

Semoga bermanfaat..


sumber WAG

KREDIT : https://iniceritainspiratif.blogspot.com/2018/12/pernahkah-anda-menghadiahkan-al-fatihah.html?m=1