Pages

Jun 22, 2018

Menunggu kamu - Anji

Menunggu kamu - Anji 

ku selalu mencoba
untuk menguatkan hati
dari kamu yang belum juga kembali

ada satu keyakinan
yang membuatku bertahan
penantian ini kan terbayar pasti

lihat aku sayang
yang sudah berjuang
menunggumu datang
menjemputmu pulang

ingat slalu sayang
hati ku kau genggam
aku tak kan pergi
menunggu kamu di sini
tetap di sini

jika bukan kepadamu
aku tidak tau lagi
pada siapa rindu ini kan ku beri
pada siapa rindu ini kan ku beri

lihat aku sayang
yang sudah berjuang
menunggumu datang
menjemputmu pulang

ingat slalu sayang
hati ku kau genggam
aku tak kan pergi
menunggu kamu di sini
di sini

lihat aku sayang
yang sudah berjuang
menunggumu datang
menjemputmu pulang

ingat slalu sayang
hati ku kau genggam
aku tak kan pergi
aku tak kan pergi
menunggu kamu di sini

Kapanlagi.com

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!