Pages

Januari 23, 2021

Dokter Cinta - Dewi - Dawi

Dokter Cinta - Dewi - Dewi

Mama tolonglah aku sedang bingung
Pusing kepalaku memikirkan dia
Aku yang selalu terus disakitinya
Dia tak tampan, tak juga rupawan
Dia tak juga bergelimang harta
Oh, tapi mengapa gayanya seperti superstar
Mama, mama, mama
Tolonglah aku yang sedang bingung
Kurasakan virus-virus cinta
Kubutuh dokter cinta
Papa, papa, papa
Inikah yang dinamakan cinta?
Mengapa sakit yang kurasakan?
Kubutuh dokter cinta
Oh, mengapa ini harus terjadi kepada aku yang mencintaimu?
Oh, celaka jika lelaki seperti kamu sudah tak setia
Oh, mengapa ini harus terjadi kepada aku yang mencintaimu?
Oh, celaka jika lelaki seperti kamu sudah tak setia
Mama, mama, mama
Tolonglah aku yang sedang bingung
Kurasakan virus-virus cinta
Kubutuh dokter cinta
Papa, papa, papa
Inikah yang dinamakan cinta?
Mengapa sakit yang kurasakan?
Kubutuh dokter cinta
Oh, papa tolonglah aku
Laki-laki yang seperti apa lagi
Yang begini saja sudah menyakitkan hati
Oh, mama tolonglah aku
Perempuan mana yang tak sakit hati
Bila sang kekasih tak jadi kekasih hati
Mama, mama, mama
Tolonglah aku yang sedang bingung
Kurasakan virus-virus cinta
Kubutuh dokter cinta
Papa, papa, papa
Inikah yang dinamakan cinta?
Mengapa sakit yang kurasakan?
Kubutuh dokter cinta
Kubutuh dokter cinta




0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!