Pages

Januari 31, 2021

Lagu Luka Di Atas Luka - Wawan Dcozt

Lagu Luka Di Atas Luka -Wawan Dcozt

Berhentilah kasih kau menegarkanku
Berhentilah sayang kau bicara cinta
Untuk apa kau di sini bila hatimu dengannya
Untuk apa, untuk apa, untuk apa

Ketika bibirku tak sanggup bicara
Hanya air mata yang mampu menetes
Semakin ku sayang semakin sakit caramu
Sayang inikah balasanmu

Sakit hatiku karena cintamu
Kau berikan aku cuka di atas luka
Sungguh sempurna caramu melukaiku
Kau dekati aku tapi kau memilih dia

Lupakah kamu pada semua janji
Yang pernah kau ucap kepadaku
Aku yang menjaga kamu, dia yang mendapatkanmu
Sayang inikah balasanmu

Sakit hatiku karena cintamu
Kau berikan aku luka di atas luka
Sungguh sempurna caramu melukaiku
Kau dekati aku tapi kau memilih dia

haaa aaa haaa aaa haaa aaa luka di atas luka
kau cintai aku (kau cintai aku)
kau sayangi dia (kau sayangi dia)
ternyata dirimu beriku harapan palsu

Berhentilah kasih kau menegarkanku
Berhentilah sayang kau bicara cinta


0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!