Pages

Februari 20, 2019

Word 118

Word 118

Aku mencintaimu
Akan selalu mencintaimu
Bahkan setelah kematian
Cinta dihatiku takkan berkurang

Aku mencintaimu
Akan selalu mencintaimu
Bahkan setelah kematian
Cinta dihatiku takkan berkurang

Jika teringat padamu
Air mata ku mengalir
Waktu demi waktu mereka mengatakan
Bahwa kita akan bertemu
Apakah kehidupan ini?
Hanya ada ceritamu
Hanya ada ceritamu
Dan kehidupanku

Aku mencintaimu
Akan selalu mencintaimu
Walaupun aku mati
Cintaku ini takkan berkurang

Setiap kata-kata mu
Setiap bukti cintamu itu
Apakah janji dan
Sumpah itu palsu?
Sayang ku, apakah itu benar?
Katakan sejujurnya pada ku
Agar kepercayaan ini tak hancur
Lihatlah ini akibat dari cinta

Aku mencintaimu
Akan selalu mencintaimu
Walaupun aku mati
Cintaku ini takkan berkurang

Saat kenangan dirimu menghampiri ku
Air mata ini mengalir
Waktu demi waktu mereka katakan
Bahwa kita akan bertemu
Kehidupan apa ini?
Yang ada hanya cerita tentang mu
Hanya cerita tentang mu
Yang ada kehidupan ku

Aku mencintaimu
Akan selalu mencintaimu
Walaupun aku mati
Cintaku ini takkan berkurang

0 comments:

Catat Ulasan

Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri!!!
All comments are your own right and responsibility.!!!