AKELE HUM AKELE TUM SUBTITLE INDONESIA (AAMIR KHAN & MANISHA KOIRALA)

AKELE HUM AKELE TUM SUBTITLE INDONESIA (AAMIR KHAN& MANISHA KOIRALA)


AKELE HUM AKELE TUM Kiran (Manisha Koirala) dari keluarga berkecukupan yang sedang belajar musik klasik, tertarik pada seorang penyanyi muda tampan dan berbakat, Rohit Kumar (Aamir Khan). Kiran yang semula ingin belajar musik populer dari Rohit, malah jatuh cinta dan begitu pula sebaliknya. Walau keluarga Kiran menentang, Kiran dan Rohit nekad menikah.

Pernikahan mereka itu membuahkan seorang putra. Rohit makin sibuk mengejar karier musiknya sehingga mengabaikan keinginan istrinya. Padahal Kiran juga ingin sukses dalam dunia musik seperti cita-citanya sejak awal. Masalahnya Kiran sibuk mengurusi putranya yang banyak menuntut perhatian. Setelah bertahun-tahun berlalu, akhirnya Kiran tidak tahan lagi menghadapi sikap suaminya.

Akibatnya Kiran meninggalkan Rohit dan Sunil, putranya yang berusia 6 tahun demi mengejar impiannya menjadi musisi terkenal. Rohit sangat syok dan melakukan apapun sebisanya untuk membahagiakan Sunil walau Kiran tidak lagi bersama mereka. Baru saja Rohit dan Sunil bisa menyesuaikan diri tanpa kehadiran Kiran, tiba-tiba Kiran muncul kembali dalam kehidupan mereka. Namun Kiran bukan lagi ibu rumah tangga melainkan telah menjadi penyanyi terkenal.

Kiran ingin berdamai dengan Rohit karena rindu pada Sunil. Demi putranya, Rohit menerima tawaran Kiran. Apalagi Rohit kini mendapat kesempatan besar sebagai pengarah musik sehingga tidak perlu merasa kalah dari Kiran. Namun ego Rohit terpukul ketika tahu posisi pengarah musik didapatkannya berkat rekomendasi Kiran. Amarah Rohit meledak dan ia mengatakan Kiran jangan kembali lagi dalam hidupnya. Tetapi Kiran tidak mau melepaskan Sunil sehingga ia dan Rohit pun memperebutkan hak asuh di pengadilan.




COMMENT IS YOUR OWN RESPONSIBILITY. THANK YOU.

Post a comment (0)
Previous Post Next Post