SINOPSIS Misteri Gunung Merapi MNCTV EPISOD 1 - EPISOD 69

SINOPSIS Misteri Gunung Merapi MNCTV EPISOD 1 - EPISOD 69


SINOPSIS Misteri Gunung Merapi MNCTV EPISOD 1 - EPISOD 69 :


Bercerita tentang sosok Mak Lampir yang diperankan oleh Varissa Camelia , telah dikurung di dalam peti mati yang bertulisan ayat – ayat suci Al-Quran oleh Kyai Ageng Prayogo diperankan oleh Ahmad Affandy. Kyai Ageng adalah seorang utusan Sunan Kudus yang di perintahkan langsung oleh Sultan Raden Patah untuk memusnahkan ajaran – ajaran sesat dari Mak Lampir .

Akan tetapi usaha dalam melumpuhkan Mak Lampir tak begitu mudah, dikarenakan Mak Lampir memiliki banyak ilmu hitam yang sangat kuat. Bahkan Dia telah dibunuh berkali-kali, akan tetapi Mak Lampir tetap bisa hidup kembali dan akhirnya membalas dendam tindakan yang dilakukan oleh Kyai Ageng Prayogo yang ingin membunuhnya.

Setelah banyak usaha yang dilakukan oleh Kyai Ageng Prayogo, akhirnya berhasil mengalahkan Mak Lampir. Kemudian Beliau menyimpannya di sebuah peti. Ketika sebelum Kyai Ageng Prayogo pergi, Mak Lampir telah bersumpah, bahwa dirinya akan membalas dendam  ke keturunan Paryogo suatu hari nanti.

130 tahun setelah terkubur dalam goa, akhirnya Mak Lampir dapat bangkit kembali, Dia dibebaskan oleh sekelompok pria yang sedang berburu babi hutan dan melihat sebuah peti yang dianggapnya harta karun, dan ternyata berisi Mak Lampir yang di segel oleh Kyai Ageng Prayogo

Mak Lampir memiliki dendam Kesumat kepada Ki Ageng yang telah menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas. Mengetahui kebangkitan Mak Lampir kerajaan Mataram dipenuhi rasa was – was dan teror yang dari Mak Lampir kepada keturunan Ki Ageng Prayogo.

TentangSinopsis



COMMENT IS YOUR OWN RESPONSIBILITY. THANK YOU.

Post a comment (0)
Previous Post Next Post